ikatlah ilmu dengan menuliskannya"sanitomichie"

Saturday, February 17, 2007

Kumpulan SMS Sahabat......

Renungan Seorang hamba"Aku Tau rizkiku tak mungkin diambil orang karenanya hatiku tenang,Aku tau amal-amalku tak mungkin dilakukan orang lain maka kusibukan diriku untuk beribadah dan beramal,Aku tau Alloh selalu melihat apa yang aku lakukan karenanya aku malu bila Alloh mendapatiku berbuat maksiat,Dan aku tau kematian menantiku maka kupersiapkan bekal untuk hari akhir nanti."( Istiqomah )

Ya Alloh jadikanlah kami selalu mampu beramal yang menambah keridhoan dan ketaatan kepadaMu wahai zat yang paling mengasihi wafatkanlah kami dalam keadaan Engkau ridha pada kami lindungilah kami dari dasyatnya kegoncangan pada hari kiamat,Amiin ( Ifa....)

Berbahagialah hamba Alloh bila memiliki pribadi bila bicaranya dakwah,diamnya dzikir,nafasnya tasbih,matanya rahmat,hatinya doa,pikirannya hisnudzon,tangannya sedekah,kakinya jihad,kekuatannya silaturahim,kerinduannya syariat islam,kesibukannya asik memperbaiki diri,..keep istiqomah....( Yunissa )

Jika cinta diartikan sebagai amanah maka kita harus menjaganya sesuai aturan dan syariaynya,sedikit saja cinta melenceng dari aturannya maka petaka yang akan terjadi cinta bukan lagi menjadi anugerah melainkan menjadi musibah,hiasi cinta anda dengan nilai nilai keimanan insya Alloh bila ada surga didunia maka makasurga itu adalah pernikahan yang membahagiakan dan jika ada neraka didunia maka neraka itu adalah pernikahan yang menyakitkan diantara suami istri,jadikan pernikahan itu suatu tempat untuk berbuat amal sholeh. ( Adin )

1 comment:

Anonymous said...

Let's Lebanon be Lebanon OK

ilmu adalah investasi tiada henti