ikatlah ilmu dengan menuliskannya"sanitomichie"

Thursday, May 3, 2007

Perbuatan Dzolim,...

Melangkah dalam satu tujuan menuju ridho illahi.
Rasulullah saw bersabda, "Waspadalah terhadap perbuatan kezaliman karena kezaliman adalah kegelapandi hari kiamat. Jauhilah kekikiran karena kekikiran telah membinasakan orang-orang sebelum kamu, mengantarkan mereka kepada pertumpahan darah di antara mereka dan menghalalkan segala cara." (HR Muslim dari Jabir bin Abdullah r.a)
________
begitu hebat dengan rayuanya
keindahan yang menyilaukan mata
itulah, dunia jadi pilihan utama

akankah daku terlena
akan dunia dan keindahan yang ada
dan karenanya aku terlupa
dan akhirnya aku terhempas juga

Alloh rabbuna, adakah takdirku Dikau tentukan?
dalam neraka yang memilukan
ataukah surga yang Kau janjikan
dengannya keindahan penuh keabadian

Dunia oh dunia yang menyilaukan
di sini aku pertaruhkan
demi harapan dan perjanjian
seribu angan yang melenakan

dalam gelap aku berdo'a
demi damai sebuah syurga
dan demi dambaan yang aku puja
ridha ilahi yang maha Kuasa





No comments:

ilmu adalah investasi tiada henti