ikatlah ilmu dengan menuliskannya"sanitomichie"

Friday, June 8, 2007

My Ghirah......yang kembali

Melangkah dalam satu tujuan menuju ridho illahi.:banana:banana:banana

:banana:banana:banana:banana:banana:banana:banana

GHIRAH

Ini adalah cerita baruku yang telah lama terkubur namun kini tergugah kembali
sewaktu dulu aku berjalan menapaki kerikil kerikil kecil
kerasnya batu yang kuinjak membuat aku goyah dalam melangkahkan kakiku
namun semuanya tak terasa lagi setelah lama kucoba untuk melaluinya
tiada yang besar ataupun kecil semua sama batu batu itulah yang menghadangku
terkadang kerasnya membuat aku ragu untuk melewatinya
Aku tetap berjalan dengan keyakinan batu batu itu bukanlah penghalang bagiku
mereka kelak akan menjadi sahabatku,sahabat perjalananku
mereka setia menemaiku berjalan melewati saat saat perjalananku
telah lama semua kulalui mereka kini menjadi sahabat kukembali
mereka trersenyum ketika aku kembali melewatinya
ada lamabayan yang hangat ,ada keakraban yang tersirat
dan kini aku yakin aku tak sendiri lagi dalam perjalananku
tak kan ada lagi keringat kelelahan yang selalu membasahiku
yang ku tau mereka sahabatku yang lama tlah kutinggalkan
Aku rindu padamu sahabat laluku
Aku mengharap semua takan berakhir begitu saja
seperti dulu...........
Ghirah yang pernah tertanam dalam jiwa kini bangkit kembali
melahirkan semangat yang baru
untuk menapaki jalan yang masih jauh
entah berapa lagi aku sanggup bertahan
aku tidak tau
sampai kapan
Girahku temanilah aku selalu

istanasurgaku.blogspot.com

No comments:

ilmu adalah investasi tiada henti