ikatlah ilmu dengan menuliskannya"sanitomichie"

Saturday, April 28, 2007

Aku,.....


Melangkah dalam satu tujuan menuju ridho illahi.

Sifat mengampuni berarti mau menerima kesalahan orang lain sebagaimana Anda mengharapkan orang lain menerima kekurangan Anda.



Aku.....

hidupku bukan milik aku, demikian juga dengan jiwa & ragaku...
hidupku bukan milik aku, demikian juga dengan harta & kecantikan...
hidupku bukan milik aku, demikian juga dengan keberhasilan & kegagalan...
hidupku bukan milik aku, demikian juga dengan tawa & tangis...
hidupku bukan milik aku, demikian juga dengan kemenangan & kekalahan...

.. dan sesungguhnya aku tidak berhak apapun atas diriku, karena aku adalah milik-NYA yang amat baik, sehingga masih saja ada kehidupan baru diberikan kepadaku termasuk hari ini....
thks GOD....


Ini semua tentang diriku,aku tak tahu sungguh bukan karena aku tak mampu tapi Dia ,Dia,Dia yang maha tahu atas segala urusanku,pada-Mu Rabb kumengadu.

No comments:

ilmu adalah investasi tiada henti