ikatlah ilmu dengan menuliskannya"sanitomichie"

Saturday, April 28, 2007

I Wish,....// berharap

Melangkah dalam satu tujuan menuju ridho illahi.

i Wish....

.................dan Tuhan, jika bukan dia yang Kau berikan untukku, janganlah biarkan aku merindukan kehadirannya..., janganlah biarkan aku labuhkan hatiku dihatinya.., kikislah setiap kekaguman dari pelupuk mataku dan jauhkan dia dari relung hatiku.....

Tetapi jika Kau ciptakan dia untukku..., tolong satukan hati kami... bantulah aku untuk mencintai, mengerti dan menerima dia seutuhnya..., berikan aku kesabaran, ketekunan dan kesungguhan untuk memenangkan hatinya..., agar dia juga mencintai, mengerti dan mau menerima aku dengan segala kelebihan dan kekuranganku, seperti yang telah Kau ciptakan...

Yakinkanlah dia bahwa aku sungguh - sungguh mencintai dan rela membagi suka dan dukaku dengannya..., dengarkanlah doaku ini... jauhkan aku dari berbagai keraguan menurut kasih dan kehendakMU..., aku yakin bahwa Engkau senantiasa memberikan yang terbaik dalam hidupku, sehingga luka dan keraguan yang ku alami, pasti ada rencana indah dibaliknya.

Pergumulan ini mengajarkanku untuk hidup makin dekat denganMU untuk lebih peka terhadap suaraMU yang membimbing ku menuju terangMU, ajarkan aku untuk tetap setia dan sabar menanti tibanya waktu yang telah Kau tentukan..., Jadikanlah kehendakMU dan bukan kehendakku yang menjadi dalam setiap bagian hidupku....

amienn....























































No comments:

ilmu adalah investasi tiada henti