ikatlah ilmu dengan menuliskannya"sanitomichie"

Monday, April 16, 2007

Love........& Do'a


Apakah??????
Cinta hanya membutuhkan kejujuran, kesetiaan dan pengorbanan.
Cinta tidak membutuhkan yang lainnya.


Ya Allah......
Aku datang kembali pada-Mu, dengan segala kerendahan hati dan kehinaan.
Aku umat-Mu yang kecil yang penuh dengan kekurangan,
mengharapkan cinta & kasih-Mu.
Alangkah tak berartinya aku dihadapan semua kekuasaan-Mu,
kerajaan-Mu yang meliputi Langit dan bumi.
Jamahlah hatiku ini dengan sentuhan hidayah-Mu.
Bukti kerdilnya aku, untuk menjaga keimananku aku meminta pada-Mu,
Jagalah hatiku untuk selalu dipenuhi berkah-Mu

Ya Rabbi.....
Hanya pada-Mu aku berlindung dari rasa resah dan gelisah.
Hanya pada-Mu aku memohon kemudahan dari himpitan hidup dan segala kesulitan.
Hanya pada-Mu aku menyandarkan dari segala masalah yang menimpaku.
Jadikanlah aku mahluk-Mu yang pandai bersyukur.
Jadikanlah aku mahluk-Mu yang taat.
Jadikanlah aku mahluk-Mu yang masuk ke dalam golongan orang-orang yang baik dimata-MU.

Ya Izzati.....
Jagalah ibadahku agar tak masuk dalam ruang kealfaan.
Jauhkanlah aku dari golongan orang-orang yang fasik.
Berikanlah aku kekuatan iman untuk selalu mentaati setiap perintah-Mu.

Ya Alloh....
Engkau Maha Kuasa dari segala yang ada di muka bumi ini.
Kabulkanlah semua permohonan aku
Amiieeennnn....( Purwaqilardhie.blogspot.com)




Ya Allah.......
Berilah aku kekuatan dalam menjalani hari-hari ini.
Engkau maha tahu dari apa yang tidak aku ketahui.
Engkau juga maha kuasa dari apa yang tidak aku kuasai.
Engkau tahu apa yang bergejolak dihatiku.
Engkau mengerti apa yang aku harapkan.
Aku mendambakan N-ku,
lindungilah dia Ya Allah.....
berikan selalu kemudahan padanya.
Jagalah hatinya dari niat yang tidak baik.
Engkau maha tahu dari apa yang tidak aku ketahui.(Purwaqilardhie.blogspot.com)




No comments:

ilmu adalah investasi tiada henti